pemalas : terpatri dalam hatri, eh, hati

PAGI DI SEKOLAH
(sms)
fahim : kumpulin tugas biologinya tar ea
gw : MAMPUS pny gw ancur

(at skul)
gw : eh tar jadinya bebas jm brp?
anak2 : tauk. eh2 gw lyt peer matem lo dong
gw : ...
anak2 : heyyy semuaa pinjem peer matemnya doongg??
gw : emm, bukannya tar gru2 pda karnaval ea?
anak2 : guru2 klz 3 kgag ad yg karnaval, skola mo ngarak qt juga kgag mnarik
gw : ...
anak2 : napa lo?
gw : gw kgag bwa buku sma skali

ABIS NONTON KARNAVAL
gw : eh cabut yok, uda jm sgini, pada les smw kan?
cipa : iya

setelah dirumah masing2
all : tar malem aja deh lesnya, capek gw

MALEM DI LES2AN
gw : eh pin, anak2 mana?
pinda : auk, gw ndrian dsni dr td, tentor jga kgag ada
gw : gmn sih nih (sambil nyatronin PC n akhirnya ngenet)
neka : ehh buruaN ayok
gw : napa?
neka : ke bazar smasa
gw : terus kgag les nih?
neka : ya kgag
gw : wokehh

something yg harus diluruskan dan dijelaskan, adalah bahwa rencana2 tidak terlaksana dengan sebagaimana mestinya. Sugar-Honey-Ice-Tea

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

haa hemm haa...